Contoh
kasus proses pengambilan keputusan oleh konsumen
Seorang mahasiswa
membutuhkan modem untuk digunakan pada pengerjaan tugas-tugas kuliahnya dan
pada saat itu mahasiswa langsung mencari informasi di beberapa teman-temannya untuk
menentukan modem merek apa yang paling bagus dan dan tahan lama jika digunakan.
Setelah banyak mendapatkan informasi mahasiswa tersebut mempunyai perbandingan
merek A dan merek B dan pada akhirnya ia menjatuhkan pilihannya
pada produk modem merek A yang sudah lama dikenal masyarakat karena produk
modem merek A tersebut sudah banyak yang menggunakannya dan sudah
di iklankan di televisi. Tidak sedikit orang yang memilih produk modem merek A
tersebut karena merek tersebut memiliki jaringan dan kecepatan yang bagus, oleh karena itu
mahasiswa banyak yang termotivasi untuk menggunakan produk modem merek A.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar